Permalukan Borneo FC, Madura United Tantang Persib di Final Championship Series

Madura United
Penyerang asing Madura United Dalberto saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC, Minggu (19/5/2024). (Madura United/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Madura United berhasil melenggang ke babak final Championship Series setelah menaklukkan Borneo FC 2-3 pada leg kedua di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024).

Madura United lolos final dengan menang agregat 4-2. Diketahui, saat leg pertama di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Hugo Gomes dkk. mengalahkan Pesut Enam dengan skor tipis 1-0.

Pada leg kedua, gol kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak Dalberto dan Malik Risaldi. Untuk Malik mencetak dua gol. Sementara gol dari tuan rumah dilesatkan Muhammad Buffon dan Felipe Canenazzi.

Bacaan Lainnya

Sejatinya, Madura United sempat tertinggal dua kali, namun berhasil come back di babak kedua. Dengan hasil ini, Madura United akan berjumpa dengan Persib Bandung di final Championship Series.

Sebelumnya, Persib sukses menang telak 4-1 dari Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Pertandingan final leg pertama antara Madura United dengan Persib Bandung akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Sementara leg kedua di SGB, Jumat (31/5/2024). (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *