Cahaya Ummat Pamekasan Luncurkan Logo Baru dan Program Prioritas 2024

Rahwini, Ketua Yayasan Cahaya Ummat Pamekasan. (Hairul Anam/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Cahaya Ummat Pamekasan meluncurkan logo baru. Peluncuran tersebut diketengahkan dalam halal bihalal di Aula TKIT Al Irsyad Al Islamiyah Pamekasan, Kamis (9/5/2024).

Dalam acara yang mengusung tema “Bersama Membangun Kebaikan” itu, Ketua Yayasan Cahaya Ummat Pamekasan Rahmini usai meluncurkan logo baru sekaligus memaparkan program prioritas 2024.

“Program baru Cahaya Ummat Pamekasan 2024 berupa penyuluhan stunting. Ini menjadi isu nasional. Dinas Kesehatan Pamekasan sudah siap menjadi mitra kami dalam merealisasikan program tersebut,” terang Rahwini.

Selain itu, tambahnya, program lainnya berupa wakaf keranda berbahan aluminium sehingga lebih ringan saat digotong, medical check-up gratis untuk guru sebagai pahlawan tanda jasa, dan seminar kesehatan.

Program lama, tetap akan dijalankan oleh Cahaya Ummat Pamekasan. Sebut saja tebar sembako, tebar kurma, tebar air minum, tebar mushaf, berbagi takjil, donor darah, bantuan untuk palestina, serta THR untuk yatim dan dhuafa.

Di samping itu, Cahaya Ummat Pamekasan punya UPZ Zam-Zam dan Tirzah. Upz Zam-Zam adalah tim yang bertugas mengumpulkan dan menyalurkan zakat berupa zakat mal, zakat fitrah, fidyah, dan dana riba.

Sedangkan Tirzah merupakan tim yang bertugas untuk mengurus jenazah dari mempersiapkan perlengkapan, memandikan, pengkafanan sampai pemakaman.

Dalam kesempatan itu, Rahwini memberikan nomor Cahaya Ummat Pamekasan, yaitu 085258416997. Bila ada yang butuh bantuan Cahaya Ummat Pamekasan, bisa menghubungi nomor tersebut. (*/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *