Polres Pamekasan Lakukan Penutupan Arus Lalu Lintas saat Malam Takbiran, Berikut Titik Lokasinya

AKP Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan. (Ist/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Untuk mengantisipasi sekaligus mengurai kemacaten di sejumlah ruas jalan pada malam takbiran menyambut Idul Fitri 1445 H, Polres Pamekasan bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas pada sejumlah ruas jalan di Kota Pamekasan.

Penerapan Rekayasa Lantas akan dimulai nanti malam pada Selasa, 9 April 2024 sekitar pukul 18.30 WIB s/d 00.00 WIB.

“Rekayasa lalu lintas di malam takbiran meliputi pengalihan arus malam takbiran dari simpang 4 Pos 3 Pegadaian ditutup dari arah Jalan Segara dialihkan ke Jalan Kabupaten dan Jalan Amin Jakfar,” terang Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kasihumas Polres Pamekasan, untuk simpang 3 Pasar Sore ditutup dari arah Jalan Kabupaten dialihkan ke Jalan Parteker, dan simpang 3 Goyang Lidah ditutup ke Jalan Agus Salim.

Sedangkan Simpang 3 Kesehatan ditutup dialihkan ke Jalan Agus Salim. Untuk Simpang 3 Cemerlang ditutup dari arah Jalan Trunojoyo dialihkan ke Jalan Jingga, dan untuk simpang 4 Binamarga ditutup dialihkan ke Jalan Kemuning dan Jalan Balaikambang.

“Sedangkan simpang 4 Pos 1 ditutup dari arah Sumenep dialihkan ke Jalan Jingga,” jelas AKP Sri Sugiarto.

Rekayasa lalu lintas ini dibuat untuk mengurai dan mengurangi kemacetan yang akan terjadi di dalam Kota Pamekasan.

AKP Sri Sugiarto juga mengimbau, masyarakat yang akan melakukan bepergian dari arah Sumenep menuju Surabaya maupun sebaliknya untuk memperhatikan informasi ini. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *