SAFAR 2024, Strategi Taktis LPM Semesta UNIRA Tingkatkan Produktivitas dalam Berkarya

INSPIRATIF: Pimpinan Umum LPM Semesta Izet Alfian Fatahillah (kanan) memberikan cendera mata kepada Pengurus PWI Pamekasan dan Reporter Karimata FM, Sukriyanto. (Ist/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Semesta Universitas Madura (UNIRA) mengadakan kegiatan safari jurnalistik Ramadan (SAFAR) 2024.

Program ini berlangsung selama dua pekan, setiap hari Sabtu dan Ahad, dengan jadwal yang padat pada 23-24 Maret dan 30-31 Maret 2024, yang dikemas dengan kajian dan safari instansi.

“Dan akan ditutup dengan buka bersama anggota, pengurus, hingga para senior LPM Semesta,” ujar Pimpinan Umum LPM Semesta Izet Alfian Fatahillah.

Bacaan Lainnya

Hari pertama Safar, dua materi berupa Teknik Reportase/Investigasi disampaikan Muhammad Tauhed Supratman. Dia dosen UNIRA, dan materi Presenter yang disampaikan oleh Sukriyanto selaku Jurnalis Radio Karimata dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Sabtu (23/3/2024) di Lantai III Aula Rektorat UNIRA.

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum LPM Semesta UNIRA Izet Alfian Fatahillah menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan keberlanjutan dari diklat jurnalisrik tingkat dasar (DJTD).

“Adanya SAFAR ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas pengurus dan anggota LPM Semesta di bulan suci Ramadan,” tegasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *