PWI Pamekasan: Selamat Datang, Dandim 0826 Letkol Inf Herik Prasetiawan!

ENERGI BARU: Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Herik Prasetiawan (kiri) bersama Inf Ubaidillah. (Hairul Anam/PWI Pamekasan).

pwipamekasan.or.id | Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan Hairul Anam, menyambut hangat Komandan Kodim (Dandim) Kodim 0826 yang baru, yaitu Letkol Inf Herik Prasetiawan.

“Kami baru saja dapat informasi adanya pergantian nakhoda di tubuh Kodim 0826. Selamat bertugas di Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan,” ujar Anam, panggilan akrab Hairul Anam, Ahad (12/5/2024).

Sertijab akan dilangsungkan pada Selasa (14/5/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Anam, pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat sejauh ini merupakan suatu hal yang biasa. Itu tiada lain sebagai upaya pembinaan organisasi. Muaranya, dapat menciptakan situasi dan iklim kerja yang baik, produktif, dan berdaya guna.

Kepada Dandim 0826 yang baru, alumnus Pascasarjana IAIN Madura itu berharap mampu membawa perubahan dan perkembangan dalam upaya pencapaian Tugas Pokok Satuan.

Anam turut mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Ubaydillah. Selama bertugas di Kabupaten Pamekasan, tambah Anam, Ubaidillah cukup terbuka dengan wartawan. Dia mendoakan Ubaidillah bisa amanah pada jabatan baru sebagai Pamen Mabes TNI.

Anam yakin Letkol Inf Herik Prasetiawan bisa segera beradaptasi serta menjalin komunikasi yang harmonis dengan pegiat pers di Kota Gerbang Salam.

“Ciri khas Dandim 0826 Pamekasan selama ini hangat dengan berbagai kalangan, utamanya dengan para wartawan,” tukas pemuda jebolan Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *