Laga Madura United Lawan Arema FC Digelar Tanpa Penonton

Madura United
FOKUS: Madura United saat menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan. (Madura United/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Laga pekan terakhir Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Madura United dengan Arema FC akan digelar tanpa penonton. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (30/4/2024).

Hasil dari laga itu akan menjadi penentu posisi kedua kesebelasan di klasemen akhir Liga 1 2023-2024. Kini Madura United tengah berusaha mengamankan satu tiket terakhir masuk ke babak champions series. Sementara Arema FC berjuang untuk bisa lepas dari jurang degradasi.

“Laga terakhir pertandingan Madura United FC vs Arema FC pekan 34 digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Bangkalan, Madura,” ujar Ketua LOC Madura United Mohammad Alwi, Minggu (28/4/2024).

Menurutnya, hal itu sudah dirapatkan dalam rakor kamtibnas bersama Polres Bangkalan, ketua panpel, security officer, dan beberapa elemen lainnya. Rekomendasi tersebut, kata Alwi, sudah disepakati bersama.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, ini keputusan berat, tapi kami harus mengikutinya untuk kebaikan bersama,” tegasnya.

Alwi berharap, seluruh suporter Madura Bersatu agar taat mengikuti aturan yang sudah di terapkan.

“Kita tetap dukung dari layar kaca untuk hasil yang terbaik dalam laga besok,” tukasnya.

Sekadar diketahui, Madura United saat ini berada diposisi empat klasemen sementara dengan mengumpulkan 54 poin, ditempel ketat PSIS Semarang dan Dewa United. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *