5 Fakta Menarik Madura United Bekuk PSM Makassar

Madura United
MERAYAKAN: Selebrasi pemain Madura United ketika Abiyoso mencetak gol ke gawang PSM Makassar. (Madura United/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Pada pekan ke-32 Liga 1 2023-2024, Madura United membekuk PSM Makassar 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (21/4/2024).

Dua gol Madura United masing-masing dicatatkan Riyatno Abiyoso pada menit 21 dan Dalberto Luan Belo menit 39.

Tampil sebagai tuan rumah, Laskar Sape Kerrab memegang kendali pertandingan sejak babak pertama dengan penguasaan bola 64 persen banding 36 persen.

Bacaan Lainnya

Berikut 5 fakta menarik pertandingan Madura United melawan PSM Makassar:

  1. Setelah menaklukkan PSM Makassar, Madura United membukukan lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, yakni tiga kali menang dan dua kali imbang.
  2. Cleansheet keempat beruntun diraih anak asuh Mauricio Souza saat mengalahkan Juku Eja–julukan PSM Makassar.
  3. Gol Abiyoso ke gawang PSM Makassar menjadi gol debutnya bersama Madura United. Pemain kelahiran 1999 ini bergabung dengan Madura United dengan status pinjaman dari Persik Kediri pada pertengahan musim ini.
  4. Raihan tiga poin dari PSM Makassar ini memperkokoh posisi Madura United di empat besar klasemen sementara Liga 1 sekaligus menjaga asa lolos champions series.
  5. Penyerang Madura United Dalberto kembali menunjukkan ketajamannya setelah dalam 6 pertandingan terakhir tidak mencetak gol sama sekali. Pemain berkebangsaan Brasil ini berhasil mencetak gol kedua Laskar Sape Kerrab. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *