Kapolres Pamekasan Usul ke Pj Bupati Agar Bangun Sirkuit

SEMANGAT: Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriaqan saat sambutan dalam Soft Opening Police Enjoy (PE) 246. (Hairul Anam/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mendorong Pemkab Pamekasan membangun sirkuit. Itu sebagai solusi masih merebaknya balapan liar.

Penegasan tersebut disampaikannya saat AKBP Dani sambutan dalam Soft Opening Police Enjoy (PE) 246 di Desa Budagan, Pademawu, Pamekasan, Rabu (3/4/2024).

“Saat bersua dengan Pak Masrukin (Pj Bupati Pamekasan, red), saya mengusulkan pembangunan sirkuit di Kabupaten Pamekasan,” ujar AKBP Dani yang disambut tepuk tangan hadirin.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sirkuit tergolong sangat penting di Kota Gerbang Salam. Sebab, dalam pengamatannya, potensi balapan cukup terlihat di Kabupaten Pamekasan.

Dengan adanya sirkuit, tambahnya, potensi balapan tidak dilakukan secara liar. Dengan begitu, polisi tidak perlu patroli melakukan pengamanan.

Dijelaskan, dengan adanya sirkuit, tidak hanya potensi pembalap yang tersalurkan. Lebih dari itu, nyawa para pemuda bisa terselamatkan. Karena balapan liar bisa mengancam nyawa. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar