Haji Her Tebar Inspirasi ke Masyarakat Madura di Malaysia

SPIRIT KEMANUSIAAN: CEO PT. Bawang Mas Grup Haji Her memenuhi undangan silaturahmi dan buka bersama dengan Majelis Persatuan dan Persaudaraan Masyarakat Madura (MPPM) di Malaysia. (Ist/PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Khairul Umam atau yang dikenal Haji Her mengunjungi Malaysia, Sabtu malam (16/3/2024).

CEO PT. Bawang Mas Grup itu memenuhi undangan silaturahmi dan buka bersama dengan Majelis Persatuan dan Persaudaraan Masyarakat Madura (MPPM).

Haji Her disambut tokoh dan TKI di Dewan Capredoca White Place, Persiaran Rahmat, Jalan Abu Bakar Baginda, Kampung Teras Jemang, Bandar Baru Bangi, Slangor.

Bacaan Lainnya

Di Negeri Jiran itu, Haji Her berbagi inspirasi kehidupan. Utamanya berkaitan dengan kunci kehidupan dan kesuksesan yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tidak pantang menyerah dan putus asa untuk menggapai impiannya. Yang terpenting dalam hidup adalah kebermanfaatan diri kita terhadap orang lain. Maka dari itu, mari kita niatkan segala sesuatu dengan baik, selalu berupaya agar berguna untuk orang lain,” ucap pria asal Kadur, Pamekasan itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPPM H. Bung Muhdar menyatakan, pihaknya sengaja mengundang Haji Her tiada lain guna berbagi inspirasi sekaligus motivasi terhadap masyarakat Madura di Malaysia.

“Spiritnya adalah memberikan semangat persaudaraan kepada semua TKI di Malaysia. Terutama selalu semangat bekerja menggapai cita-cita di Negeri Jiran,” tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *