Begini Aksi Heroik Polsek Kadur Amankan 6 Unit Motor Balap Liar

TIDAK BERKUTIK: Pembalap liar di jalan perbatasan Pamaroh-Pamoroh Kadur harus rela motornya diamankan oleh aparat setempat. (Polres Pamekasan for PWI Pamekasan)

pwipamekasan.or.id | Bulan Ramadan bukannya dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah, tapi puluhan anak muda di Kecamatan Kadur, Pamekasan malah menjadikannya ajang untuk balapan liar.

Mereka berkumpul di jalan Pamoroh, Kecamatan Kadur, lalu kemudian memamerkan kecepatan sepeda motor yang mereka tunggangi, Jumat (15/3/2024) sore.

Mendapat aduan masyarakat karena merasa resah dengan adanya balap liar, patroli Polsek Kadur merespon cepat dengan melakukan penertiban dan pembubaran.

Bacaan Lainnya

Pihak kepolisian terjun langsung ke lokasi. Berkat gerak senyap dan cepat, geng motor liar tidak berkutik. Alhasil, petugas berhasil mengamankan 6 unit kendaraan roda dua.

Kapolsek Kadur AKP Tamsil Efendi, menyatakan berkomitmen menindak pembalap liar di perbatasan Jalan Raya Pamoroh hingga Pamaroh.

Di tempat terpisah, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, disitanya sejumlah motor tersebut sebagai implementasi keresahan masyarakat Pamaroh dan Pamoroh.

”Mereka resah adanya balap liar yang dilakukan anak muda menjelang buka puasa,” terangnya.

AKP Sri Sugiarto menuturkan, bahwa ini respon cepat pihak kepolisian khususnya Polsek Kadur sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *